Mempercantik Rambut dengan Cara Melebatkan Rambut

Cara Alami Melebatkan Rambut - Rambut yang tipis sering kali menjadi perhatian setiap orang, karena dengan kondisi tersebut penampilan akan sedikit kurang indah. Bagi anda yang berambut tipis dan ingin tampil indah tentu anda butuh tips-tips bantuan untuk membuat rambut kelihatan tebal. Ada tips yang bisa anda akali untuk tampil seperti pemiliki rambut tebal, silahkan anda baca di cara mengatasi rambut tipis. Disini kami akan melanjutkan postingan dengan memberikan trik dan tips leluhur tentang cara melebatkan rambut secara alami.

 Cara Melebatkan Rambut
bonggol pisang
Membuat rambut cantik dengan melebatkan rambut sebenarnya bisa dilakukan dengan cara mudah yaitu mengunakan berbagai produk kecantikan dan penumbuh rambut yang tersedia dipasaran. Namuan tentu produk dipasaran terkontaminasi dengan bahan kimia yang sedikit tidaknya bisa memberikan efek negatif bagi penggunannya. Untuk itu, lebih baik kita mencoba menggunakan bahan alami yang sudah terbukti bisa melebatkan rambut, cara melebatkan rambut ini sudah ter-uji bertahun-tahun lalu dan digunakan oleh leluhur.

Melebatkan Rambut Secara Alami

1. Menggunakan Madu Murni
Madu bukan bahan asing lagi bagi kita yang hidup di nusantara, bahan yang satu ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat sebagai bahan kecantikan dan kesehatan yang mujarab. Untuk menumbuhkan rambut dan menebalkan rambut madu bisa dijadikan sebagai obat pilihan. Caranya yaitu dengan mengoleskan rambut ke seluruh permukaan rambut terutama dibagian akar rambut. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan denan air bersih. Lakukan dengan teratur seminggu sekali.

2. Menggunakan campuran kemir
Kemir dibakar sampai mengeluarkan minyak dicampur bersama daun mangkok, dan lidah buaya. Ketiga bahan alam ini ditumbuk sampai halus, kemudidan di usapkan kekulit kepala sambil di pijat-pijat secara halus. Lakukan secara rutin selama 3 bulan, (lakukan 2 kali dalam seminggu).

3. Melebatkan rambut dengan menggunakan bonggol pisang
Bonggol pisang disa digunakan sebagai obat alami dalam melabatkan rambut dikelapa. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan membersihkan bonggol pisang, dan bersihkan juga getahnya, memarkan dan tampung air yang keluar dari bonggol pisang tersebut. Mungkin anda butuh waktu lama untuk menampung air, karena sir menetas sangat sedikit. Kemudian terapkan pada kulit kepala sambil dipijat-pijat, lakukan cara ini selama 3 bulan dalam seminggu 2 kali. INsya Allah rambut anda akan tebal dan lebat.

Inilah beberapa cara yang telah teruji sebagai cara melabatkan rambut secara alami yang patut dicoba. Semoga postingan ini bermanfaat.

Mempercantik Rambut dengan Cara Melebatkan Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown