Cara Mencegah Terjadi Bisul dengan Kulit Pisang

icaraku - Bisul adalah sekumpulan nanah yang telah terakumulasi di rongga jaringan setelah terinfeksi sesuatu (umumnya karena bakteri atau parasit) atau barang asing [wikipedia]. Anda bisa mencegah munculnya bisul dikulit dengan memanfaatkan kulit pisang masak. Tahukah anda, Bisul sangat menyakitkan dan membuat tubuh tidak nyaman. OLeh karena itu bisul harus segera dihilangkan dari permukaan kulit. Kalau anda sedang merasakan ada benjolan kecil yang akan menjadi bisul sebaiknya anda harus mulai waspada dan segara ambil tindakan sebelum benar-benar berubah menjadi bisul.

Cara Mencegah Bisul

Tindakan preventif yang bisa anda lakukan adalah mencegah terjadinya bisul dengan kulit pisang. Ambil kulit kulit pisang masak dan gosok-gosoklah bagian permukaan kulit yang anda rasa akan menjadi bisul dengan bagian dalam kulit pisang. Seringlah anda menggosok pada bisul.

Dengan melakukan tips sederhana ini bisul yang akan tumbuh aka segera menghilang dari kulit anda.

Penhyebab Terjadinya Bisul

1. Kurangnya anda dalam menjaga kebersihan kulit sehingga mudah berkembangnya penyakit

2. Kemugnkinan ada gangguan dari sistem kekebalan tubuh atau dermatitis

3. Bisul juga bisa terjadi karena adanya gesekan antara tubuh dan pakaian

4. Kurang sempurna mencukur sehingga mengakibatkan kelenjar kulit tersumbat.

Demikianlah cara sederhana mencegah terjadinya bisul dengan kulit pisang, semoga saja anda bisa mencobanya, dan menghindari segala kemungkinan dan penyebab terjadinya bisul.

Cara Mencegah Terjadi Bisul dengan Kulit Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown