Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Cepat

carakecantikanwanita - Dalam artikel ini kita akan melihat cara alami memutihkan gigi. Gigi yang rapi dan bersih selalu menjadi keindahan tersendiri bagi seseorang, terutama ketika tersenyum. Wajah yang memiliki gigi putih bersih tentu akan sangat indah ketika tersenyum, dan gigi yang kotor penuh plak akan kelihatan menjijikkan ketika tersenyum. Jadi merawat gigi bersih dan putih adalah sebuah kewajiban dalam menjaga kesehatan dan menjaga penampilan tetap indah.

Cara Alami Memutihkan Gigi

Ada banyaj cara yang bisa ditempuh untuk memutihkan gigi. Mulai dari cara menggunakan bahan kimiawi sampai dengan menggunakan bahan alami. Dalam kesempatan ini kita sharing tentang cara alami memutihkan gigi yang teruji ampuh dicoba. Bagi anda yang ingin memutihkan gigi, berikut kami berikan tips alami untuk anda.

1. Menggunakan biji pinang
Anda pasti tahu biji piinang, yang biasanya dijadikan sebagai teman sirih bagi makanan orang tua. Biji pinang ternyata bisa digunakan untuk memutihkan gigi kuning. Caranya mudah saja yaitu dengan membakar nsatu biji pinang sampaia menjadi arang. Kemudian haluskan biji pinang yang telah dibakar tersebut. Ambil kain katun atau bisa juga menggunakan sabut pinang dan gosok-gosokkan biji pinang arang yang telah dihaluskan tadi. Lakukan cara alami ini 2 minggu sekali.

2. Kulit jeruk
Kulit yang sering anda buang ketika makan jeruk, kini tidak perlu anda buang, karena bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi anda. Dalam kulit jeruk mengandung pemutih alami yang bisa anda gunakan setiap hari. Gosokkan kulit jeruk ke gigi yang kuning secara merata untuk mendapatkan gigi putih berseri.

3. Makan strawberry
Cara alami memutihkan gigi selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi strawberry secara brutin tipa hari. Strawberry selain baik untuk kesehatan tubuh juga bisa menjadi bahan alami yang ampuh dalam memutihkan gigi kuning.

4. Menggunakan baking soda
Baking soda sangat ampuh dalam memutihkan gigi secara alami. Tetapi menggunakan baking soda terlalu sering bisa merusak gigi, jadi gunakan baking soda satu bulan sekali atau dua bulan sekali. Baking soda bisa membersihkan gigi hitam anda akibat merokok dan lain-lain. Caranya olesi baking soda pada seluruh permukaan gigi dan diamkan selama 5 menit, kemudian gosokkan seperti biasa.

Inilah cara ampuh dan sederhana, alami memutihkan gigi dengan cepat. Gunakan cara-cara diatas sesuai dengan putunjuknya untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Baca juga: cara mneyembuhkan gusi  bengkak

Cara Alami Memutihkan Gigi dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown