Cara Cantik: Membuat Masker Alpukat untuk Wajah

Cara Membuat Masker Alpukat - Cara lain yang bisa dilakukan untuk mempercantik wajah adalah menggunakan masker alpukat. Masker alpukat bermanfaat untuk wajah dalam memperbaiki dan melembabkan wajah kering serta kulit kering. Alpukat mengandung banyak minyak nabati atau minyak tak jenuh yang bagus untuk menutrisi kulit dari luar sehingga wajah nampak bersinar dan cerah seketika. Disamping itu, alpukat juga mengandung banyak potasium atau mineral penting untuk menjaga kulit tetap sehat.

Membuat Masker Alpukat untuk Wajah
Cara membuat masker alpukat ini menjadi lanjutan dari cara cantik dengan masker tomat. Kedua bahan ini sangat aktif dalam merawat kulit wajah dan memperbaiki wajah seindah mungkin. Anda bisa menerapakan masker tomat atau masker alpukat. Tetapi kalau kulit anda berminya atau sering berminyak maka anda lebih baik menggunakan masker tomat, sebaliknya kalau kulit anda kering, anda cocok menggunakan masker alpukat yang mengandung banyak lemak nabati dalam menjaga kelembaban kulit wajah. Lantas bagaimana cara membuat maker wajah dari alpukat? Berikut ulasannya.

Membuat Masker Alpukat untuk Wajah

  1. Haluskan alupukat dengan garpu atau anda bisa juga memblender alpukat hingga licin
  2. Agar lebih bermanfaat untuk kulit, tambahkan satu sendok makan madu murni
  3. Beri tambahan yogurt. Ini bergunak untuk melembutkan kulit, yogurt mengandung asam laktat yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembutkan kulit
  4. Potong dua potong mentimun segar dan jadikan mentimun ini sebagai penutup mata ketika anda mengaplikasikan masker pada wajah.
  5. Bersihkan wajah terlebih dahulu, tunggu kering, kemudian oleskan masker alpukat pada wajah secara merata, termasuk bagian leher anda. Tinggalkan bagian dua mata, tutup mata dengan menggunakan irisan mentimun tadi.
  6. Diamkan masker wajah anda bekerja membersihkan wajah, tunggu sekitar 15 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.
Inilah cara membuat masker alpukat untuk wajah secara sederhana. Aplikasikan ramuan tradisional ini secara rutin dan teratur pada wajah anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
Baca juga: cara membuat masker alpukat
Alpukat sebagai buah-buahan kaya vitamin sangat bagus dijadikan sebagai bahan alami dalam merawat kecantikan. Ada banyak bahan alami disekitar kita yang sangat bermanfaat untuk kecantikan, kini saatnya kita memanfaat alam. Cantik tidak perlu mahal, bisa murah dengan menggunakan bahan alami, So tidak harus mahal-mahal dengan bahan kimia untuk cantik. Setuju...!

Cara Cantik: Membuat Masker Alpukat untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown