Cara Alami Memutihkan Siku dan Lutut

Cara Alami Memutihkan Siku dan Lutut - Sebagaimana kita tahu dan kita alami bahwa siku dan lutut seringkali kita dapatkan menghitam dan tebal. Sebenarnya wanra siku dan lutut yang menghitam adalah karena sering terjadnya gesekan, lipatan sehingga membuat kulit menghasilakn sel-sel kulit mati dalam kapasitas yang banyak sehingga warna kulit menghitam.

Cara Alami Memutihkan Siku dan Lutut
Memutihkan siku dan lutut secara alami

Padahal kulit siku dan lutut kalau dirawat dan bersihkan selalu, juga akan tampil cerah dan lembut seperti kulit tubuh lainnya. Ada cara alami memutihkan siku dan lutut yang bisa anda coba dirumah. Dengan menggunakan cara-cara sederhana ini wanra siku dan lutut yang menghitam bisa dihilangkan. Bagi anda yang ingin mencobanya, berikut tips dan caranya, mari kita simak satu persatu.

Cara Alami Memutihkan Siku dan Lutut

1. Menggunakan spon khusus
Penyebabnya kulit hitam pada bagian siku adalah karena terjadinya penumpukan sel-sel kulit mati, jadi anda harus menghilangkan sel kulit mati tersebut, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan spon khusus yang disebut dengan loofa, anda bisa membelinya ditoko kosmetik. Oleskan minyak zaitun pada loofa dan bersihkan siku dan lutut anda, sel-sel kulit mati akan terangkat pada spon tersebut.

2. Menggunakan Minyak zaitun
Minyak zaitun sebagai bahan alami kecantikan sudah sangat populer, disamping khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan, juga sangat baik untuk kecantikan, seperti untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Memutihkan kulit siku dan lutut adalah salah satu manfaat dari minyak zaitun ini. Oleskan minyak zaitun secukupnya pada kutut dan siku, diamkan sekitar 15 menit, dan bersihkan dengan air seperti biasanya.

3. Buah lemon atau jeruk nipis
Cara alami memutihkan siku dan lutut selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan buah lemon atau jeruk nipis. Belah buah jeruk nipis beberapa bagian dan gosokkan bagian dagingnya kesiku dan lutut, diamkan selama 30 menit dan bsersihkan dengan air. Air jeruk nipis terbukti bisa memutihkan kulit yang hitam, baik sel kulit mati atau karena kotoran seperti bekasan lumpur yang menghitam. Gunakan jeruk nipis 2 kali sehari untuk hasil yang cepat dan optimal.

4. Menggunakan pelembab.
Menggunakan pelembab adalah bertujuan untuk menutrisi kulit dan menjaga kulit tetap sehat jauh dari kulit mati. Maka gunakan pelembab setiap anda habis mandi. Klit yang selalu lembab akan terpelihara dari berbagai dampak sel kulit mati.

Inilah serangkaian cara memutihkan siku dan lutut secara alami yang penting anda coba dirumah. Gunakan selalu secara rutin agar siku dan lutut yang hitam bisa segera teratasi.

Cara Alami Memutihkan Siku dan Lutut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown