Cara Ampuh Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Kaki - Kulit kaki ternyata sangat penting juga dalam menyempurnakan penampilan menjadi lebih cantik. Maka banyak wanita yang mencoba berbagai produk kecantikan untuk merawat kaki agar kelihatan putih dan bersih dari noda. Mungkin salah satunya adalah anda, Tetapi perlu diketahui bahwa untuk memutihkan kulit kaki ada bahan yang leibh ampuh yaitu bahan alami dan memegang peranan dalam memutihkan kulit kaki. Bahan-bahan ini tidaklah bahan langka melainkan bahan yang mudah dan selalu kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami
Sebagaimana yang dikutip dari liveyourniche blog, ada beberapa cara ampuh dalam memutihkan kulit kaki secara alami,yaitu:

1. Menggunakan beras.
Beras yang selalu kita gunakan sebagai sumber makanan pokok sehari-hari ternyata menyimpan banyak manfaat dan kegunaan lain, yaitu bermanfaat untuk mempercantik diri dengan cara memutihkan dan menghaluskan kulit kaki. Caranya sangat mudah, anda cukup menumbuk halus segenggang beras kemudian campurkan dengan sedikit minyak zaitun, lalu aplikasikan cara ini ke kaki anda secara merata.

2. Merawat dengan bekas parutan kelapa
Gunakan hasil parutan kelapa pada kulit kaki secara teratur untuk mengatasi kaki kering dan cerah. Parutan kelapa ini mudah didapatkan didapurkan anda, terutama bagi anda yang suka dengan kuah bersantan, Gunakan selalu parutan kelapa (ampas kelapa setelah diambil santannya) untuk di olesi pada kulit kaki.

3. Wortel
Woretl yang terkenal sebagai sayuran yang kaya betakaroten ini sangat bagus untuk menghilangkan noda pada kulit. Caranya hampir sama dengan parutan kelapa, yaitu diparut dan dicampurkan dengan sedikit body lotion. Kemudian gunakan pada kaki sebagai masker kulit kaki.

4. Menggunakan kopi
Kopi yang sering anda minum dipagi hari memiliki multi fungsi. Yaitu kopi sendiri bisa diminum dan ampasnya bisa untuk perawatan kecantikan. Kopi diketahui mengandung banyak asam alami yang mampu mengencangkan kulit kaki dan kulit tubuh secara umum. Lakukan cara sederhana ini untuk hasil yang tidak sederhana.

5. Menggunakan campuran gula dan buah
Cara lain untuk memutihkan kulit kaki adalah denga menggunakan gula. Gula pasir atau gula putih bisa anda gunakan sebagai bahan scrubbing kulit anda, tetapi dicampur dengan buah-buahan seperti alpukat, strawberry dll. Campurkan gula pasir dan buah-buahan tersebut (buah sesuai keinginan anda) dan tambahkan 2 sendok makan madu dalam campuran gula dan buah, aplikasikan cara ini kekulit kaki anda. Ini akan memberikan rasa rileks, menghaluskan kulit kaki dan memutihkan.
Baca juga: Cara Merawat Kecantikan Kaki
Lakukan cara-cara diats secara teratur untuk hasil yang maksimal. Ingat, dalam hal ini tidak ada cara instan tetapi semuanya butuh proses, bersabarlah dan terus berusaha dengan teratur. Demikianlah cara ampuh memutihkan kulit kaki secara alami, semoga saja artikel ini bermanfaat.

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Kaki Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown