Cara Jitu Merawat Kecantikan Kaki

Cara Jitu Merawat Kecantikan Kaki - Kaki walaupun terletak dibagian bawah tetap saja kaki butuh perhatian anda sebagaimana anda memperhatikan bahagian tubuh lain, keindahan kaki juga termasuk faktor untuk menunjang keindahan anda secara keseluruhan. Kulit kaki memegang peranan dalam memberikan keindahan, jadi bagi anda yang ingin tampil cantik tentu ini harus diperhatikan dan dirawat. Kalau tidak tahu cara merawatnya, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tips dan cara merawat kecantikan kaki.

Merawat Kecantikan Kaki

Ampuh Merawat Kecantikan Kulit kaki

Sebagaimana dikutip dari merdeka.com bahwa cara perawatan kecantikan kaki ada 6 macam, yaitu:

1. Membersihkan kaki dari berbagai kotoran, pastikan anda mencucui kaki dengan menggunakan sabun, dan yang lebih penting lagi adalah potong kuku anda secara teratur agar kotoran tidak menempel di bawah kuku.

2. Beri pelembab pada kulit kaki agar kulit kaki tidfak menebal dan keras. Terutama diarea tumit dan mata kaki, ketika mandi anda perlu menggosok-gosokkan kulit kaki anda dengan menggunakan batu apung. Setelah mandi beri pelembab pada kulit kaki.

3. Jangan terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi. Sepatu hak memang lebih seksi nampaknya, tetapi ternyata ada dampak negatif dari sepatu ini yaitu munculnya kapalan pada kaki anda, maka hindari menggunakan sepatu hak tinggi.

4. Segarkan kaki dengan air hangat. Cara lain untuk merawat kecantikan kaki adalah dengan merendam kaki dalam air hangat, beri sedikit garam dalam air hangat tersebut, ini akan menyegarkan kulit kaki anda, dan membuat jari-jari kaki anda lega dan nyaman. Selain itu, cara ini juga akan menjauhkan jamur-jamur yang inging mengindap pada kaki anda.

5. Memijat kaki secara teratur bisa menjadi tips lain dalam merawat kaki. Dengan pijatan ini maka darah pada kaki akan lancar sehingga terhindar dari berbagai bentuk penyakit seperti rematik, sakit di tulang betis ketika malam, dan keluhan-keluhan lainnya yang berkaitan dengan kaki.

Demikianlah cara merawat kecantikan kaki agar selalu indah. Ada tips lain yang sangat berguna juga yaitu menggunakan selalu sandal atau sepatu untuk menjaga kaki dari berbagai kotoran dan najis yang berakibat fatal terhadap kesehatan. Lebih lebih dimusim penghujan, karena bisa dengan cepat terjangkit penyakit kutu air.

Baca juga cara cantik tanpa berdandan bagi wanita

Cara Jitu Merawat Kecantikan Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown