Cara Cantik Wanita Tanpa Berdandan

Cara Cantik Wanita Tanpa Berdandan - Kecantikan adalah sebuah keniscayaan bagi wanita, ini terlihat dimana wanita selalu ingin terlihat cantik dengan selalu berdandan setiap hari. Bahkan ada wanita yang tidak segan-segan untuk menebalkan riasan wajahnya agar kelihatan lebih mempesona, padahal ini tidak perlu dilakukan oleh kaum hawa. Sebahagian orang akan melihat dandanan yang seperti ini malah menor dan kelihatan lucu.

Cara Cantik Wanita Tanpa Berdandan
Sebenarnya ada cara alami untuk cantik yang bisa dilakukan oleh wanita tanpa harus berdandan dan berhias dengan menor. Berikut kami utarakan beberapa cara cantik wanita tanpa harus berdandan, cantik alami dan jauh dari kesan make up dan riasan wajah yang aneh yang kami langsir dari vemale.com

1. Melindungi kuli dari tabir surya adalah penting untuk tampil cantik agar kulit tidak terbakar sinar matahari. Cantik tidak harus terebuka tubuh dengan pakaian minim, atau tidak harus berjemur dibawah UV, oleh karena itu gunakan pelembab dan pelindung kulit dari UV, agar kulit terlindungi dari radikal bebas dan kerusan sel kulit.

2. Membuat alis menjadi rapi. Merapikan alis adalah tips lain yang perlu anda lakukan agar anda kelihatan rapi. Kalau alis anda tips anda bisa merapikannya agar terlihat seperti busur dan lebih segar. Atau anda bisa menggunakan alis palsu untuk menghadiri acara-acara resmi lainnya. Bagi anda yang beralis tebal anda tinggal menyesuaikan saja dengan wajah anda agar terlihat lebih klop dan menyatu dan sesuai dengan wajha.

3. Menjaga kelembaban bibir. Perhatikan keadaan bibir, bibir yang cantik bukan bibir yang merah merona. Bahkan anda tidak perlu melakukan ini sama sekali, yang harus anda lakukan adalah menjaga bibir anda tetap lembab dan tidak kering atau kerkelupas, pecah-pecah. Untuk menghindari ini anda bisa juga melakukan scrub ketika mandi. Caranya melakukan scrub bibir adalah: Gosok-gosok bibir anda dengan jari ketika mandi, sampai bibir anda terkelupas, setelah mandi jangan lupa mengggunkan pelembab bibir.

4. Rambut yang berkilau. Rambut adalah mahkota, jadi perhatikan kecantikan dan kesehatannya denga baik. Untuk mengilaukan rambut anda bisa memakai masker rambut ketika malam hari, atau sering keramas dengan shampoo, memakai kondisioner dan creambath dll. Usahakan agar rambut anda sehat berkilau. Ini akan menjadi titik perhatian banyak orang ketika anda tampil dan berjumpa dengan mereka.
Baca juga: Cara cantik tanpa make up
5. Tersenyumlah. Ini adalah langkah terakhir yang perlu anda lakukan. Tersenyum akan memberikan kesan cantik yang alami dan tentu akan memberikan kesan indah tersendiri. Tersenyumlah dengan natural jangan dipaksa-paksa. Tersenyum yang dipaksa hanya akan memberikan kesan aneh pada wajah anda. Tersenyumlah apa adanya seperti air mengalir.

Inilah cara cantik wanita tanpa berdandan. dengan melakukan beberapa petunjuk diatas anda sudah bisa membawa penampilan anda terlihat cantik dan menawan secara alami.

Cara Cantik Wanita Tanpa Berdandan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown