Cara Merawat Rambut Bob Pendek | Menata

Cara Merawat Rambut Pendek - Rambut pendek tidak hanya digandrungi oleh kaum Adam tetapi juga telah menjadi tren bagi sebahagian perempuan. Menata dan merawat rambut juga tidak boleh asal-asalan, karena walaupun kelihatan simpel dan kasual rambut pendek tetap membutuhkan perawatan yang benar agar senantiasa sehat dan bagus. Ada tips-tips tersendiri yang perlu diketahui agar rambut pendek Anda bisa tampil indah dan menawan. Diantara tipsnya adalah:

Cara dan Tips Merawat Rambut Pendek

1. Melakukan Blow dryer dari akar
Ketika anda akan melakukan blow dryer atau pengeringan rambut, mulailah dari akarnya terlebih dalu. Untuk membantu tugas anda gunakan sikat atau sisir yang tepat yang bulat. Karena menggunakan sisir yang terlalu besar bisa mengakibatkan kurva pada gaya rambut bob atau pendek anda.
Cara Merawat Rambut Bob
2. Menggunakan produk styling
Produk styling adalah proses perawatan rambut dengan memberikan kesehatan optimal pada akar rambut. Perawatan rambut dengan bahan alami ini membuat rambut anda indah dan bersinar. Tetapi pastikan memberikan perawatan pada batang rambut.

3. Keringkan rambut anda dengan handuk
Mengeringkan rambut dengan handuk tidak sembarangan mengeringkan, karena kalau mengeringkan dengan cara mengacak-acak rambut agar cepat kering tentu cara ini akan membawaki pada rambut cepat patah dan rusak. Tetapi sebaliknya, mengeringkan rambut dengan handuk harus dilakukan dengan lembut dan hati-hati alias pelan-pelan agar rmabut tidak rusah dan patah.
Baca juga: cara merawat rambut keriting
4. Buat rambut bervolume
Buat rambut anda nampak lebih berisi dengan memblow dry dan mengembangkannya dari bagian depan, sehingga rambut bob/pendek anda akan nampak lebih berisi.

Demikianlah beberapa cara merawat rambut bob atau pendek agar kelihatan indah dan keren. Jangan anggap sepele masalah perawatan rambut, karena banyak orang justeru mendapatkan efek negatif seperti rambut rontok, rambut patah-patah dll. Perhatikan rambut dan tips perawatannya agar anda bisa memberikan perawatan yang baik dan benar terhadap rambut anda.

Cara Merawat Rambut Bob Pendek | Menata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown