Tips Kecantikan: Cara Cantik Tanpa Make Up

Cara Cantik Tanpa Make Up - Kebanyakan wanita masa kini tamppil selalu dengan memakai make up, seakan make up adalah hal yang mesti dilakukan dan tidak boleh dijauhi. Perlu di ingat tidak semua orang suka melihat penampilan wanita dengan make up, apalagi kalau wanitanya memakai make up yang begitu tebal. Bagi sebahagian pria melihat wanita dengan make up yang tebal adalah hal yang menjijikkan, pria lebih suka wanita tampil alami, kalau mengharuskan memasakai make up pakailah seadanya saja tanpa perlu memakainya dengan sangat tebal.

Cara Cantik Tanpa Make Up
Cantik dengan make up tidak seluruhnya baik, apalagi kalau kamu tidak bisa membersihkan sisa-sia make up pada wajah mu dengan baik, ini justeru nanti akan memberikan kesan tidak baik atau menjadi biang munculnya jerawat diwajah. Maka lebih baik kamu tampil natural tanpa menggunakan make up. Jangan takut, kamu masih bisa tampil cantik walaupun tidak memakai make up, kami ada tips dan cara yang bisa kamu aplikasikan pada wajah agar penampilan kamu lebih cantik dan alami. Berikut tips-tips cantik tanpa make up.

Cantik tanpa Memakai Make up

1. Merapikan alis.
Alis yang rapi akan mengundang daya tarik tersendiri. Untuk merapikan alis anda tidak perlu menggunakan make up, cukup dengan merapikannya secara natural dengan mencukur alismu sesuai dengan bentuk wajahmu.

2. Menggunakan kaca mata
Kaca mata bisa memberikan nilai lebih kepada kamu, misalnya kamu menggunakan kaca mata hitam, ini tentu akan memberikan nilai cool dan nampak modern pada kamu. Kamu bisa juga menggunakan kaca mata berbingkai hitam dan agak tebal, ini akan memberikan kesan smart pada kamu. Begiut juga bentuk kaca mata lainnya yang tentu bisa memberikan nilai tersendiri untuk penampilan kamu.

3. Bulu Mata yang Cantik
Bulu mata memang tumbuh secara alami, tetapi bisa mengoleskan vaselin, rajin mengolesi vaselin pada bulu mata akan membuat bulu mata tumbuh secara tebal, kemudian kamu bisa melentikkan bulu mata agar kelihatan lebih cantik. Bulu mata yang lebat dan lentik memberikan kesan cantik yang berbeda dan wowww.

4. Perhatikan kelembaban bibir
Bibir sering terlupakan ketika kamu tidak memakai make up. Padahal bibir adalah hal penting diperhatikan, karena perhatian orang selalu tertuju pada bibir. Kamu bisa menghindari bibir kering dengan menggunakan masker bibir, cara membuat masker bibir yaitu dengan campuran minyak zaitun dan gula pasir, olesi pada bibir anda untuk menutrisi bibir. Seringlah menggunakan pelembab bibir yang cocok dengan bibir anda.

5. Memakai pelembab
Anda boleh tidak memakai make up, tetapi jangan pernah tinggalkan pelembab kulit seperti moisterizer. Penggunaan pelembab pada kulit akan membuat kulit anda semakin kenyal dan halus mulus.

6. Bersihkan muka dan sikat gigi
Muka seringkali berminyak dan memberikan kesan tidak nyaman, atasi muka berminyak dengan masker wajah, atau baca cara perawatan wajah berminyak. Disamping itu, seringlah menggosok gigi agar gigi anda selalu tampil putih bersih dan tidak mengundang bau tidak sedap.

Mungkin inilah beberapa cara dan tips tampil cantik tanpa memakai make up. Cantik tidak harus dengan make up tetapi bisa anda lakukan dengan penampilan sederhana dan alami. Terapkan tips tips diatas untuk memberikan kecantikan alami bagi penampilanmu.

Tips Kecantikan: Cara Cantik Tanpa Make Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown